Kamis, 23 Oktober 2008

24 Oktober 2008
Terimakasih YA ALLAH, Engkau telah mengajarkan aku banyak hal tentang hidup dalam beberapa hari terakhir ini. Aku kaget dengan apa yang telah ENGKAU berikan kepadaku, walaupun semuanya serba mendadak tetapi aku yakin ini yang terbaik buat aku. Hanya kepada MU lah aku mengadu tentang hidup ini, ENGKAU ajarkan aku tentang arti kehidupan melalui malaikat kecilmu, ENGKAU ajarkan aku tentang kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup ini, terimakasih YA ALLAH, aku tahu ENGKAU sayang kepadaku dengan memberi ujian ini kepadaku. YA ALLAH berilah aku kekuatan untuk menghadapi ini semua, ENGKAU lah, yang MAHA RAHMAN dan RAHIM, yang mengetahui apa yang ada di hati setiap hamba MU, berilah aku petunjuk untuk menghadapi kehidupan ini agar aku tidak salah langkah, berilah aku kekuatan YA ALLAH, TERIMAKASIH atas semuanya.

Tidak ada komentar: